Image

Alhamdulillah, Ibunda Lucky Hakim Sempatkan Syahadat dan Salat Sebelum Meninggal Dunia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 19:01 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 18 33 1719169 alhamdulillah ibunda lucky hakim sempatkan syahadat dan salat sebelum meninggal dunia EujifbifpL.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Suasana duka kini dialami oleh Lucky Hakim akibat meninggalnya ibu mereka pada Sabtu 17 Juni 2017 akibat kanker paru-paru stadium empat yang dideritanya.

Jelang tutup usia di angka 58 tahun, ibu pesinetron sekaligus anggota DPR RI tersebut diketahui masih menjalani ibadah salat hingga akhirnya kondisi kesehatan semakin menurun.

"Terakhir salat subuh masih bisa salat, terus masih sadar, kita beristigfar, terus tidur. Sore kondisi memburuk," ujar Lucky saat dihubungi awak media pada Minggu (18/6/2017).

Namun sayang, saat kondisi tersebut Lucky tak ada di tempat karena kondisi kerjaan dan akhirnya diwakilkan oleh saudara-saudaranya.

"Ketika semua (kondisi) udah menurun, kita tuntun. Dituntun oleh ke empat anak yang lain. Pas ajal menjemput saya enggak di tempat karena lagi ada meeting," pungkasnya.

Untungnya, sang ibu masih bisa menyebut kalimat syahadat di akhir ajal menjemput. Hal itu membuat Lucky bersyukur.

"Iya alhamdulillah bisa baca kalimat syahadat di saat-saat terakhir," tambahnya.

Ibu Lucky Hakim, Eny Firdaus Bawazier meninggal dunia di usia 58 tahun. Jenazah akan dikebumikan pada hari ini di TPU Karet Bivak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini