Image

Sebelum Meninggal, Kanker Paru-Paru Ibunda Lucky Hakim Menyebar ke Organ Lain

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 18:01 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 18 33 1719161 sebelum meninggal kanker paru paru ibunda lucky hakim menyebar ke organ lain 2mFaswUGr2.jpg Lucky Hakim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari artis Lucky Hakim yang baru saja ditinggal oleh ibu Eny Firdaus Bawazier, yang merawatnya sejak kecil. Sang ibu dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 17 Juni 2017 pukul 18.30 WIB akibat kanker paru-paru.

"(Meninggal) karena sakit kanker paru-paru udah stadium 4, emang udah menjalan ke tulang dan organ lain," ujar Lucky saat dihubungi awak media pada Minggu (18/6/2017).

Sebelumnya, ibu diketahui menjalani pengobatan di Malaysia selama enam bulan lamanya. Namun, tim medis setempat dikabarkan menyerah dan akhirnya pulang ke Indonesia dengan lanjut menjalani perawatan selama tiga minggu di RS. Dharmais hingga kondisi mulai menurun.

"Setelah itu emang kondisi fisik udah enggak memungkinkan," tambahnya.

Lucky menjelaskan bahwa penyakit kanker yang diderita sang ibu sudah mulai terdeteksi pada Oktober lalu. Setelah menjalani pemeriksaan rupanya telah memasuki stadium 4 dan tim medis mengatakan sudah tak bisa diobati lagi.

Hal ini membuatnya pasrah tanpa meninggalkan firasat apapun dengan mengikuti jalannya takdir.

"Saya udah enggak firasat lagi. Tapi emang nunggu, takdir Allah seperti apa. Karena memang sudah enggak ada langkah medis yang bisa ditempuh lagi," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini