Image

Privasi Terganggu, Alasan Tyas Mirasih Marah ke Akun Gosip

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 16:02 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 18 33 1719072 privasi terganggu alasan tyas mirasih marah ke akun gosip JxQQT34igi.jpg Tyas Mirasih dan Raiden (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tyas Mirasih sempat ketahuan marah-marah ketika undangan pernikahannya dengan Raiden Soedjono tersebar di akun Instagram gosip. Meski tak masalah undangan pernikahannya diketahui publik, tapi cara publikasi informasi yang ada dalam undangan itulah yang disesalkan oleh Tyas.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini menjelaskan bagaimana ia tak suka akun gosip itu tak menyensor detail acara dan lokasi pernikahannya. Mengingat itu adalah sesuatu yang sangat pribadi, Tyas merasa tak seharusnya detail-detail seperti itu ikut dipublikasikan.

"Itu kan sebenarnya privasi. Aku kan sudah berkali-kali menegaskan enggak masalah kalian ngepost itu. Permasalahannya kan kenapa enggak disensor tempat dan jam segala macam," jelas Tyas dalam tayangan video Obsesi, Minggu (18/6/2017).

Raiden yang mendampingi Tyas kala itu membenarkan pernyataan sang calon istri. Menurut Raiden, ada aturan-aturan tak tertulis yang harus diikuti mereka yang ingin menyebarkan informasi-informasi penting seperti itu.

"Yang paling penting sebenarnya pembelajarannya aja, bahwa tetap ada yang namanya etika. Kalau mau posting yang seperti itu, silahkan. Cuma kan kita bisa belajar darimana saja, kan bisa lihat yang lain-lain gimana, di luar negeri bagaimana. Enggak semua konten asal tembak, tetap ada sensornya dulu," sambung Raiden.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini