Image

Sebelum Meninggal, Tim Medis Sudah Menyerah Tangani Penyakit Ibu Lucky Hakim

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 18 33 1719060 sebelum-meninggal-tim-medis-sudah-menyerah-tangani-penyakit-ibu-lucky-hakim-7Jg529Lint.jpg Lucky Hakim (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Keluarga Lucky Hakim dirundung duka setelah sang ibu, Eny Firdaus Bawazier meninggal dunia pada Sabtu 17 Juni 2017. Ibu angkat Lucky itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertarung melawan kanker stadium 4 yang sudah lama dideritanya.

Kepergian Eny bukan tak prediksi. Pasalnya, kanker yang diidap Edy sudah cukup kompleks hingga tim medis sendiri sudah angkat tangan alias menyerah menanganinya.

"Karena sakitnya kanker ini kronis, lama, dan sangat complicated ya. Sampai akhirnya tim medis di luar sana menyatakan sudah menyerah secara medis. Semoga Allah ridho sama beliau," tutur Lucky seperti dalam video tayangan Obsesi, Minggu (18/6/2017).

Kepergian Eny menjadi pukulan luar biasa bagi Lucky. Pasalnya, walau Eny hanya berstatus sebagai ibu angkat, namun Eny sudah membesarkan Lucky sejak ia menjadi yatim piatu saat masih kecil.

Sementara itu, Eny akan dimakamkan di TPU Karet Bivak hari ini. Sebelumnya, jenazah Eny akan lebih dulu disalatkan di Masjid Sunda Kelapa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini