Image

Yuk Intip Video Despacito Versi Jawa dari Alif Rizky Peserta TNBGB Global TV

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 15:07 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 18 205 1719184 yuk intip video despacito versi jawa dari alif rizky peserta tnbgb global tv nWUc5Rukv0.jpg Alif peserta The Next Boy/Girl Band Global TV (Foto: Twitter)

JAKARTA - Tahu lagu latin Despacito yang dinyanyikan Luis Fonsi dan Daddy Yankee? Beberapa hari lalu ramai di media sosial video Despacito versi Jawa karya Alif Rizky.

Alif mengunggah video klip Despacito versi Jawa dengan judul Dek Lastri. Karena versi Jawa, seluruh lirik yang awalnya berbahasa latin pun langsung diganti dengan bahasa Jawa. Walau lirik berbahasa Jawa, namun musiknya tetap seperti versi asli Despacito.

Lirik versi Jawa Despacito bercerita tentang pria yang tak rela ditinggal oleh kekasihnya, Dek Lastri. Cinta tulus sang pria dibalas dengan pengkhianat oleh Dek Lastri yang selingkuh dengan pria lain.

"Dek Lastri, ojo lunga to dek wong aku iseh tresno. Awaku moh dewekan urip nang dunyo (Dek Lastri, jangan pergi karena kau masih cinta. Aku tak ingin hidup sendirian di dunia)," demikian penggalan lirik Despacito versi Jawa.

Begitu dirilis, Despacito versi Jawa alias Dek Lastri ini langsung menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Dalam sekejap, video personel S4 ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan mendapat ribuan komentar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini