nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Workshop, S.M. Boyong 100 Artis ke Pulau Jeju

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017 19:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 17 33 1718830 gelar-workshop-s-m-boyong-100-artis-ke-pulau-jeju-rrJv979IVY.jpg SM Entertainment

SEOUL - S.M. Entertainment akan memboyong sekitar 900 pegawainya ke Pulau Jeju untuk mengikuti workshop selama 3 hari 2 malam. Kegiatan insentif itu rencananya akan digelar di Jeju Convention Center, pada 19-21 Juni 2017.

Dalam keterangan resminya, S.M. Entertainment mengungkapkan, sekitar 100 orang dari total rombongan itu merupakan bintang K-pop yang berada di bawah naungan salah satu agensi terbesar di Korea itu. EXO, Girls’ Generation, RED Velvet, NCT, dan TVXQ’s Yunho merupakan beberapa di antaranya.

Bintang S.M. lainnya yang turut serta dalam workshop tersebut adalah penyanyi dan presenter Yoon Jong Shin, aktor Kim Soo Ro, model Jang Yoon Joo, dan sejumlah aktor lainnya. S.M. juga akan membawa serta aktor, presenter, model, dan artis yang terafiliasi dengannya, seperti SM C&C, ESteem Entertainment, dan Mystic Entertainment.

Mengutip Hankook Ilbo, kegiatan itu digelar S.M. tak hanya untuk membantu artisnya bertumbuh lebih baik. Ia juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Jeju. Seperti diketahui, Pulau Jeju adalah salah satu destinasi wisata utama pelancong dunia, terutama wisatawan China.

Namun sejak hubungan kedua negara memanas akibat dukungan Korea Selatan atas sistem pertahanan rudal anti-balistik Amerika Serikat, Pulau Jeju pun sepi turis China. " Ini kesempatan bagi kami untuk mempromosikan Pulau Jeju ke seluruh dunia," ungkap S.M. Entertainment.

Tahun lalu, untuk merayakan hari jadi ke-20, S.M. Entertainment menggelar workshop di Hawaii, Amerika Serikat. Kala itu, perusahaan hiburan yang berdiri pada tahun 1995 tersebut membawa sekitar 350 artis dan staf.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini