nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arbani Yazis Siapkan Akting Terbaik Syuting Roman Picisan di Eropa

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 18:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 16 33 1718189 arbani-yazis-siapkan-akting-terbaik-syuting-roman-picisan-di-eropa-W2YymSrPEo.jpg Arbani Yazis (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Pemeran Roman, Arbani Yazis bertekad untuk melakukan akting sebaik mungkin saat syuting di Rumania, Eropa Tengah. Ia tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang telah setia di sinetron Roman Picisan tersebut.

"Akting sebagus mungkin, main sebagus mungkin. Syuting jauh-jauh takutnya ngecewain orang banyak," ungkapnya di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (16/6/2017).

Ini menjadi kali pertama bagi pria kelahiran Jakarta, 1994 tersebut syuting di luar negeri. Ia tak sendiri namun bersama bintang sinetron Roman Picisan lainnya seperti Adinda Azani, Umay Shahab, dan Megantara.

Waktu dan musim di Eropa tentu berbeda dengan Indonesia. Disana membutuhkan waktu selama delapan belas jam untuk berpuasa. Kendati demikian, Arbani Yazis akan berpuasa sekuat-kuatnya.

"Pokoknya sudah lah Allah juga tahu lah. Berusaha puasa sekuat-kuatnya di sana, ini kan pertama kali puasa langsung 18 jam. Kalau nanti gak kuat gapapa yang penting usaha," pungkasnya.

Sinetron Roman Picisan telah menghibur para pemirsa RCTI sejak awal 2017 lalu. Sempat break selama beberapa waktu, sinetron yang mengusung genre drama dan dipadukan dengan puisi tersebut akan menghibur dengan cerita lebih seru.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini