nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andien Beri "Wejangan" untuk Jalankan Bisnis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 16 33 1717870 andien-beri-wejangan-untuk-jalankan-bisnis-Z8KjWnsIeH.JPG Andien (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Selain sebagai salah seorang penyanyi tenar, rupanya Andien juga memiliki beberapa bisnis yang saat ini dijalaninya. Menurut sang pelantun 'Belahan Jantungku' ini dirinya menjalani bisnis sesuai dengan kesenangannya.

Hal tersebut diungkapkan ibu satu anak ini lantaran dirinya tengah berkecimpung di dunia bisnis kebugaran dan juga baju. Dirinya menjalankan bisnis tersebut karena kecintaannya pada olahraga dan juga fashion.

Tak ayal, tampilan Andien pun terlihat modis ketika mengisi suatu acara yang digelar oleh Koran Sindo.

"Saya enggak akan mebuat bisnis yang bukan bidang saya. Kalau saya buat bisnis kebugaran Karena aku emang senang dengan olahraga, begitu pun dengan bisnis baju karena aku emang suka fashion," ujar Andien saat ditemui di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Andien juga nampak mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Indahnya Dunia'. Dimana singlenya tersebut menceritakan akan suatu masa yang dirindukan oleh seseorang, namun momen tersebut akan indah pada waktunya.

Di sisi lain, Andien sendiri baru saja dikaruniai seorang anak yang bernama Anaku Askara Biru atau biasa dipanggil dengan Kawa. Kehadiran anak pertamanya ini semakin menambah kebahagiaan dari Andien.

"Bercerita akan kerinduan tentang akan suatu masa atau suatu momen. Dimana di suatu momen itu ada yang terlupakan namun akan indah pada waktunya nanti," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini