Share

Titiek Puspa Sebut Almarhumah Julia Perez Sosok yang Kuat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 16 33 1717459 titiek-puspa-sebut-almarhumah-julia-perez-sosok-yang-kuat-vaOG9YxztZ.jpg Titiek Puspa

JAKARTA – Sempat lama bertarung dengan penyakit kanker, almarhumah Julia Perez disebut Titiek Puspa sebagai seorang yang begitu kuat sampai akhir hayatnya. Hal itu disebabkan lantaran almarhumah Jupe tak mengeluh didepan Titiek Puspa yang kala itu menjenguk Julia Perez.

Selain itu, sang penyanyi senior Titiek Puspa juga mengatakan bahwa almarhumah Jupe adalah orang yang sering berpikiran postif. Kendati demikian, wanita 79 tahun itu juga tak menampik bahwa kemampuan seseorang ada batasannya.

“Jadi aku sendiri yang sudah di sini mulai sudah kayak tersentuh begitu jadi ikut kebawa perasaan dia. Dia tuh orang apa ya. Positive thinking. Dia itu tidak mikirin 'Aduh Tante aku sakit, tolong kasihani,' no no! Dia orang yang survivor. Dalam hidupnya juga dia survive. Tapi emang kemampuan orang ada batasnya. Dan yang penting Tuhan punya kemauan,” ungkap Titiek Puspa saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Kamis 15 Juni 2017.

Tak sampai disitu, Titiek Puspa juga menuturkan bahwa almarhumah sudah banyak menderita, untuk itu mendiang Jupe pun telah ditakdirikan Yang Maha Kuasa. Tak lupa Eyang Titiek Puspa berdoa agar almarhum Julia Perez dapat diterima disisi-Nya dan mendapatkan tempat yang layak.

 “Mungkin dia sudah terlalu banyak menderita jadi dia diambil duluan. Mungkin dia sudah baik di sana. Semoga ada di sisi dan istana surga Tuhan,” tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini