Image

Tribute untuk Adam West, Ada Logo Batman di Balai Kota Los Angeles

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017, 16:53 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 16 206 1718072 tribute untuk adam west ada logo batman di balai kota los angeles GftFMhUdDb.jpeg Adam West (Foto: Twitter)

LOS ANGELES – Seminggu setelah kepergiannya, masih banyak tribute diberikan untuk Adam West. Tribute terbaru untuk pemeran serial TV Batman itu dapat dilihat di balai kota Los Angeles.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah DC Comics di Instagram, ada logo Batman yang terpampang di gedung balai kota Los Angeles. Logo bersinar itu ada di tengah-tengah gedung yang dikelilingi bendera Amerika Serikat.

Malam ini kami memberikan penghormatan kepada seorang Batman selama bertahun-tahun. Kau akan dirindukan. Bright Knight #AdamWestTribute,” tulis DC Comics.

A post shared by DC (@dccomics) on Jun 16, 2017 at 12:15am PDT

Sekadar mengingatkan, Adam West meninggal dunia pada Jumat 9 Juni 2017 di kediamannya di Los Angeles. Adam menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertahun-tahun melawan leukimia yang ia derita.

“Adam West mengembuskan napas terakhir dengan damai tadi malam, setelah perjuang singkat tapi berani melawan leukemia,” tulis juru bicara keluarganya pada Sabtu lalu di laman Facebook aktor tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini