nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejar Karya, Armada Santai Tanggapi Ketimpangan Popularitas

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 15:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 16 205 1718379 kejar-karya-armada-santai-tanggapi-ketimpangan-popularitas-TEry9sZxFU.jpg Band Armada (Foto: Youtube)

JAKARTA - Armada merasa popularitas bukanlah hal paling utama yang mereka kejar dalam berkarier sebagai artis. Maka dari itu, mereka tidak keberatan jika hanya sang frontman, Rizal yang terkenal sebagai selebriti.

Drummer mereka, Andit, menganggap bahwa hal itu juga jadi salah satu kunci mereka bertahan bersama selama lebih dari sepuluh tahun. Armada lebih mengejar kualitas dalam karya mereka.

"Jadi kalo lo jadi vokalis, ya resikonya lo pasti akan terkenal. Yang lain gak masuk dalam resikonya tadi. Jadi kalo kita jealous, itu pasti gak akan bertahan 10 tahun," ucap Andit kepada Okezone di NMC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Yang vokalis, mau gak mau harus dikenal orang, itu udah hukumnya," tambah Radha.

Hal tersebut dibuktikan melalui banyaknya karya mereka yang menjadi hit sementara tidak ada personel yang benar-benar terlihat menonjol kecuali Rizal.

Andit dan Radha meneruskan, popularitas perorangan hanya bonus. Mereka juga menilai bahwa porsi peranan mereka dalam band pelantun lagu Asal Kau Bahagia itu sudah cukup memuaskan. Mereka memastikan bahwa Rizal juga mampu menjalankan perannya sebagai frontman.

"Sebenernya porsi aja sih. Mungkin Rizal lebih besar, tapi tidak menutup kemungkinan porsi kita juga ada," ucap Radha.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini