CELEB MUALAF: Wahyu D'MASIV Ingin Jalani Ibadah Haji

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 15 33 1716706 celeb-mualaf-wahyu-d-masiv-ingin-jalani-ibadah-haji-SxkrXmYqeW.jpg Wahyu D'MASIV (Foto:Instagram)

JAKARTA - Wahyu, drummer grup band D'MASIV tampaknya ketagihan untuk kembali berkunjung ke Baitullah. Setelah berhasil menjalankan ibadah umrah bersama personel grup band D'MASIV lainnya dan para penggemar, bapak tiga orang anak ini ingin melakukan ibadah haji.

"Pasti ya maksudnya pengin banget (haji) sih," jelasnya kepada Okezone di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/6/2017).

Pada saat umrah, Wahyu telah mendapatkan gambaran bagaimana haji dilaksanakan. Namun ia yakin dua ibadah istimewa tersebut tak benar-benar sama dalam pelaksanaannya sehingga ia ingin menjalankan ibadah haji.

Hidup yang dirasakan Wahyu juga personel grup band D'MASIV setelah umrah memang berbeda dan menjadi semakin baik dirasakan. Mereka bahkan selalu mengutamakan salat berjamaah di lima waktu yang diperintahkan dalam agama.

Kendati demikian, pria kelahiran Jakarta 1987 ini belum tahu kapan bisa merealisasikannya ibadah haji bersama teman atau keluarga tercintanya.

"Kemarin kan haji kecil tuh hitungannya jadi sudah ada gambaran nih haji besar tuh gimana dan yang penting sih dari haji kecil saja Insya Allah istiqomah ya. Kan gimana dari haji itu kan setelah pulang dari sana bagaimana hidup kita setelahnya kita pulang dari sini gitu," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini