nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lindsay Lohan dan Maher Zain Buka Puasa Bareng di London

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 11:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 15 33 1716666 lindsay-lohan-dan-maher-zain-buka-puasa-bareng-di-london-y9NHeWx4y1.jpg Lindsay Lohan (Foto: US Magazine)

LONDON – Lindsay Lohan membuat banyak orang iri ketika diketahui buka bersama dengan solois muslim, Maher Zain pada Selasa 13 Juni 2017. Artis 30 tahun itu buka bersama dengan Maher di acara bertajuk "Iftar at the Savoy" yang digagas oleh pelantun Insha Allah tersebut di London, Inggris.


Buka bersama Lilo dan Maher diketahui dari unggahan-unggahan foto akun @onefamilyglobal yang menyelenggarakan acara tersebut. Dalam acara tersebut, Lilo tampil anggun memakai long dress yang memadukan warna ivory dan biru.

Dari begitu banyak foto yang beredar, memang tak ada yang menunjukkan kebersamaan Lilo dan Maher. Tapi dari foto-foto itu dapat diketahui jika mereka menghadiri acara yang sama. Maher sendiri meretweet sejumlah kicauan yang memposting foto Lilo.

Di sisi lain, acara buka bersama ini tak hanya sekadar ajang makan-makan atau bercengkaram para figur publik. Dalam kesempatan itu para undangan juga membahas tentang berbagai topik, termasuk perdagangan manusia yang marak terjadi beberapa tahun terakhir.

“Kita percaya semua anak di dunia berhak merasa aman dan dicintai,” kata Lilo dalam potongan pidatonya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini