CELEB MUALAF: Jadi Muslim, Wahyu D'MASIV Tuai Banyak Bonus

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 15 33 1716658 celeb-mualaf-jadi-muslim-wahyu-d-masiv-tuai-banyak-bonus-uIuahq7tbf.jpg Wahyu D'MASIV (Foto:Instagram)

JAKARTA - Drummer grup band D'MASIV, Wahyu merasa keputusannya pindah agama menuai banyak bonus dari Allah SWT. Awal menjadi seorang muslim, ia berhasil menyempurnakan agamanya dengan menikahi wanita yang telah membukakan pintu hidayah untuknya.

Wahyu menikahi seorang perempuan bernama Tian pada 2010 lalu. Tak perlu menunggu satu tahun, rahim sang istri telah terisi dan bisa melahirkan secara lancar. Saat ini ia dan Tian istrinya telah dikaruniai tiga orang anak dan kariernya bermusik juga semakin jaya.

"Ya alhamdulillah setelah nikah rumah tangga juga lancar-lancar saja, punya anak cepet enggak nunggu lama pokoknya cepetlah 8 bulan nikah langsung isi sekarang punya anak tiga alhamdulillah sehat-sehat, rejeki juga lancar dan maksudnya bonusnya dari Allah tu gak berhenti-berhenti. Ya hadiah spesial terakhir tu kemarin bisa umrah," ungkap Wahyu saat ditemui di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (15/6/2017).

Wahyu merasa beruntung karena baru beberapa tahun memeluk agama Islam, ia telah berhasil menginjakkan kaki di Tanah Suci Makkah dan Madinah untuk menjalankan ibadah umrah.

Pada Maret 2017 lalu, para personel grup band D'Masiv dan para penggemarnya memang menjalankan ibadah umrah bersama. Sebagai seorang pendatang baru dalam agama Islam, Wahyu sang drummer menganggapnya sebagai sebuah hadiah spesial.

"Mungkin gininya mungkin ini hadiah saya kan ibaratnya baru dilahirin baru delapan tahun (jadi muslim) mungkin itu hadiah spesial saja dari Allah. 'Karena lu sudah milih Islam jadi jalan hidup lu, ini gue kasih bonus lagi nih'," pungkas pria berusia 30 tahun ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini