Image

Petualangan Mematikan Daniel Radcliffe di Trailer Jungle

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017, 13:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 15 206 1716814 petualangan-mematikan-daniel-radcliffe-di-trailer-jungle-9UW1odFs4c.jpg Daniel Radcliffe (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Daniel Radcliffe menjajal kerasnya hidup di hutan setelah menerima tawaran membintangi film Jungle. Trailer pertama Jungle memperlihatkan bagaimana Dan sebagai Yossi Ghinsberg menjalani petualangan mematikan di dalam hutan.

Awal trailer memperlihatkan sosok Yossi yang siap memulai petualangannya. Dalam narasinya Yossi mengatakan dia ingin menjajal kehidupan baru, melepaskan kehidupan biasa yang berhubungan dengan kampus, pekerjaan, istri, atau anak-anak.

“Ayo menjelajah hutan dengan orang-orang asing,” terdengar suara salah seorang karakter.

Dengan demikian dimulailah perjalanan menjelajah Yossi bersama tiga teman asing yang baru dikenalnya. Awalnya, tak ada masalah dengan penjelajahan hutan itu. Kesulitan mulai muncul ketika Yossi dkk memasuki wilayah hutan yang belum pernah terjamah dengan berbagai makhluk buas dan lingkungan yang tak bersahabat.

Jungle diangkat dari kisah nyata petualangan Yossi Ghinsberg, backpacker asal Israel. Yossi melakukan perjalanan dengan Marcus Stamm dan Kevin Gale ketika usianya 22 tahun pada 1980an dulu. Dibantu Karl Ruprechter yang mengaku tahu seluk beluk hutan yang akan mereka jelajah, petualangan berujung petaka itupun dimulai.

Jungle akan lebih dulu diputar di Melbourne International Film Festival pada 3 Agustus mendatang. Tak ada informasi kapan film ini akan diputar di bioskop.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini