nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Neko-Neko, Armada Bikin Penyelenggara Acara Salah Paham

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 08:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 15 205 1717132 tidak-neko-neko-armada-bikin-penyelenggara-acara-salah-paham-qPya6TaUnx.jpg Band Armada (Foto: Twitter)

JAKARTA - Rupanya, tidak jarang Armada mendapatkan salah paham karena status mereka sebagai salah satu band yang cukup populer di Indonesia. Nama mereka sempat membuat bulu kuduk beberapa penyelenggara acara/event organizer (EO) berdiri.

Menurut Mai kepada Okezone di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini, banyak EO yang khawatir akan menghadapi banyaknya keinginan Armada ketika mengundang mereka tampil.

"Kita kadang-kadang jalan sama orang EO gitu, mereka bingung harus tempat yang bagus segala macem," ucap Mai.

Namun, rupanya Armada tidak neko-neko menghadapi soal itu.

"Makan di warteg oke, enggak milih-milih. Engak harus yang high-class, kita bilang "yang penting yang enak saja, pinggir jalan juga ayo" gitu," lanjut Mai.

Hal itu didasari ketidaksadaran Armada akan posisi mereka kini. Rupanya, band yang digawangi Rizal cs itu tidak begitu merasakan perbedaan ketika popularitas mereka semakin meningkat.

Menurut Andit, ketika diingatkan kembali tentang hal tersebut, ia justru lebih ingin bersikap santai dan tetap bersenang-senang layaknya sediakala.

"Kita itu menjalankan semua sampe orang yang mengingatkan akan posisi kita. Gimana caranya kami hanya berkarya, senang-senang, cerita, sampe akhirnya mereka mengingatkan bahwa posisi kita sudah segini," ucap Andit.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini