Ramadan, Geisha Sibuk Kenalkan Lagu Baru

Sumarni, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 15 205 1716672 ramadan-geisha-sibuk-kenalkan-lagu-baru-YXExT5YpN5.jpg Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup musik Geisha kini tengah disibukkan promosi lagu baru berjudul Cinta Itu Kamu. Band dengan anggota Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) itu mengaku selama bulan Ramadan kali ini sibuk promo Cinta Itu Kamu di berbagai tempat.

"Puasa ini sibuk promo itu tadi lagu Cinta Itu Kamu," ujar Momo saat dijumpai di SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Sejatinya lagu Cinta Itu Kamu pernah ditampilkan perdana di pesta pernikahan Momo dengan Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017. Selanjutnya, Geisha kembali menyanyikan lagu Cinta Itu Kamu di acara buka bersama 700 anak yatim di SMESCO.

"Jadi Cinta Itu Kamu ini lagu yang lagi kita promokan dan memang masih fresh, apa namanya baru keluar dari oven gitu. Jadi masih baru banget. Pertama kali kita bawain pas waktu wedding day aku di Malang. Yah sekarang dinyanyiin di sini. Dipromoin terus," jelas Momo.

Single baru Geisha itu diakui Momo melambangkan kebahagian dari seseorang terhadap sosok yang dicintainya. Sementara itu, lagu itu pun sudah tersedia di portal-portal musik sejak beberapa waktu lalu.

"Dipromoin terus. Cinta Itu Kamu sendiri yah seperti judulnya udah tau yah. Lebih melambangkan kebahagian kita lah. Cinta Itu Kamu, Cinta itu ya kamu," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini