nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oki Setiana Dewi Dikabarkan Tolak Berikan Vaksin untuk Anak-anaknya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 17:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 14 33 1716197 oki-setiana-dewi-dikabarkan-tolak-berikan-vaksin-untuk-anak-anaknya-EBW5y9xctq.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini, aktris Oki Setiana Dewi dihadapkan dengan kedua putrinya, yakni Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah yang diserang sakit campak dalam waktu yang bersamaan.

Pemain Ketika Cinta bertasbih itu pun beberapa kali sempat mencurahkan doa untuk kesembuhan kedua putrinya pada akun Instagramnya.

"Cepat sembuh kk @maryam_nusaibah_abdullah sayang.. cepat ceria lagi ya...," tulis Oki.


Kendati demikian beredar kabar bahwa penyakit campak yang tengah diderita oleh putri Oki tersebut karena dirinya disebut tak mau memberikan vaksin kepada kedua buah hatinya, seperti yang ditulis pada laman Facebook Dokter Piprim Basarah Yanuarso.

Hal itu lantaran menurut Oki vaksin tersebut bersifat tidak halal dikarenakan mengandung babi. "Dulu sudah saya ingatkan mbak Oki ini untuk imunisasi anaknya.... Tapi ternyata malah jadi antivaks.... Semoga setelah ini jadi berubah ya... Imunisasi penting banget buat cegah penyakit ganas dan berbahaya," tulis Piprim.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini