Share

Lebih Peduli, Keisha Alvaro Petik Hikmah Ramadan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 14 33 1715994 lebih-peduli-keisha-alvaro-petik-hikmah-ramadan-VBsemgc2in.jpg Keisha Alvaro (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini terjadi bencana alam di daerah Sulawesi Tengah. Mengetahui hal tersebut Keisha Alvaro dan jejeran artis menggelar acara penggalangan dana untuk disumbangkan pada korban bencana tersebut. Keisha pun menjual CD yang direkam dengan jejeran artis lain seperti Izzy, Indah Sari dan masih banyak lagi, kemudian hasil itu disumbangkan.

Atas kejadian itu, anak dari Pasha Ungu ini turut bersedih lantaran menyambut Ramadan, malah cobaan datang pada mereka yang tinggal di Sulawesi. Hal ini pun membuat Keisha tergerak hatinya untuk turut membantu.

"Yang pasti kasihan, ya lagi bulan Ramadan harusnya happy-happy, berbahagia tapi mereka malah tertimpa musibah, kasihan sih," ujar Keisha Alvaro saat ditemui di Gedung Kementrian Desa Kalibata, Jakarta, Rabu (14/6/2016).

Selain itu, Keisha Alvaro juga menambahkan jika dirinya diberi kesempatan untuk datang dan melihat para korban bencana alam tersebut, Keisha akan menghibur mereka dengan menyanyi.

Acara itupun diadakan bersamaan dengan acara Pasar Murah yang diadakan Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bekerja sama dengan Bulog. Acara ini juga dibuka oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yakni Bapak Eko Putro Sandjojo. Acara ini berlangsung meriah dengan menampilkan artis-artis ibukota seperti Keisha Alvaro yang sudah disebutkan, lalu Izzy, Indah Sari dan masih banyak lagi.

"Ya pasti menghibur menyanyi paling," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini