nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menyesal, Suzy 'miss A' Ingin Kembali ke Masa Lalu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 14:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 14 33 1715822 menyesal-suzy-miss-a-ingin-kembali-ke-masa-lalu-k05tUG0XjZ.jpg Suzy Miss A (Foto: Allkpop)

SEOUL – Penyesalan selalu datang belakangan. Kalimat itu mungkin patut diberikan kepada Suzy yang belakangan bercerita tentang penyesalan yang ia rasakan atas keputusannya di masa lalu.

Saat melakukan wawancara dengan sebuah majalah, kekasih Lee Min Ho itu mengaku ada banyak keputusan yang hasilnya ia sesali sekarang ini. Karena itulah Suzy ingin punya kesempatan untuk kembali ke masa lalu.

“Aku tak bahagia dengan semua keputusan yang telah aku buat sampai detik ini. Aku benar-benar ingin kembali ke masa lalu dan meninggalkan saat-saat penuh penyesalan itu,” kata Suzy seperti dilansir Soompi, Rabu (14/6/2017).

Namun ia melanjutkan, “Tapi di saat bersamaan, kupikir itu akan melelahkan. Aku biasanya memberitahu diriku sendiri untuk merenungkan keputusan-keputusan yang aku buat tak peduli hasilnya apa.”

Sementara itu, Suzy akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat drama fantasi While You Were Sleeping yang juga dibintangi Lee Jong Suk. Di drama ini, personel miss A tersebut memerankan karakter Hong Joo yang punya kemampuan melihat masa depan saat tidur.

(edi)

Berita Terkait

Suzy Miss A

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini