Image

Yeay, Spider-Man Versi Tom Holland Bakal Dibuat Trilogi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017, 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 14 206 1715495 yeay-spider-man-versi-tom-holland-bakal-dibuat-trilogi-ZWaf6OKifT.jpg Tom Holland (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Tom Holland secara tidak sengaja mengungkapkan sebuah informasi baru mengenai film Spider-Man yang dibintangi olehnya. Film garapan Sony dan Marvel Studios ini ternyata adalah sebuah film trilogi baru.

Hal itu terungkap saat Tom sedang melakukan sesi wawancara bersama sebuah media Prancis. Dalam video yang diunggah The Wrap, Rabu (14/6/2017), Tom mengatakan bahwa masih ada banyak ruang untuk dieksplorasi dari karakter seorang Peter Parker.

“Masih ada banyak ruang untuk Peter Parker dan Spider-Man terutama untuk berkembang dalam dua film selanjutnya,” kata Tom.

Saat sang reporter melakukan kroscek apakah dua film selanjutnya yang disebut Tom adalah benar, ia menjawab dengan singkat.

Sorry, Marvel. Whoops,” jawabnya.

Aktor berusia 21 tahun tersebut menambahkan bahwa Spider-Man: Homecoming bukan sebuah film yang akan berakhir sampai di situ saja. Meskipun demikian, ia tidak menyebutkan bahwa dua film selanjutnya akan berjudul Homecoming 2 dan 3.

“Spider-Man tentu saja bukan artikel akhir pada Spider-Man: Homecoming dan aku benar-benar sangat menantikan untuk mengeksplorasi berbagai cara agar dia bisa tumbuh dan melewati masa pubertasinya. Ini akan menjadi film yang menarik. Yeah, akan ada Spider-Man 2 dan 3. Bukan Homecoming 2 dan 3,” lanjutnya.

Tom Holland memang terikat kontrak untuk enam buah film bersama Sony. Namun belum ada pengumuman resmi apakah Spider-Man akan menjadi sebuah trilogi dari pihak Sony.

Spider-Man: Homecoming sendiri akan melewatkan kisah bagaimana Parker mendapatkan kekuatan supernya, cerita yang pernah disorot pada film Spider-Man sebelumnya. Dalam film ini diceritakan Spidey kembali ke rutinitas hariannya setelah Captain America: Civil War. Akan tetapi ia terdistraksi oleh pikiran-pikiran tentang pembuktian diri sebagai seorang superhero. Di saat bersamaan, datang seorang penjahat bernama Vulture yang mengancam orang-orang yang dicintai oleh Peter Parker.

Spider-Man: Homecoming akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Juli 2017. Film ini juga dibintangi oleh Marisa Tomei, Jacob Batalon, Robert Downey Jr, dan Zendaya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini