nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makna Puasa Bagi Kang Koswara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017 16:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 13 33 1715017 makna-puasa-bagi-kang-koswara-TwvbRfcmCy.jpg Kang Koswara (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Kang Koswara memaknai puasa tahun ini dengan bersyukur bisa bermain dalam Sitkom Dunia Terbalik dan juga menurutnya mempunyai arti tersendiri. Di samping itu, Kang Koswara juga menuturkan bahwa para pemain Sitkom Dunia Terbalik sudah seperti keluarga.

"Alhamdulilah tahun ini puasa yang penuh arti. Di samping lagi kerja sama teman-teman baru di sini sudah kaya keluarga sendiri benar-benar bersyukur dengan adanya kerjaan ini pas puasa juga. Mudah-mudahan sama teman-teman ini bisa ketemu lagi sampe puasa yang kesepuluh," tutur Guntara saat ditemui Okezone di lokasi syuting Sitkom Dunia Terbalik, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017).

Selain itu, Kang Koswara juga menambahkan bahwa puasa tahun ini, dirinya belum batal sama sekali. Meski dirinya harus tetap menjalani syuting striping setiap hari.

Memang Sitkom Dunia Terbalik merupakan salah satu sitkom RCTI yang terbilang sukses. Bagaimana tidak, sitkom ini berhasil tembus lebih dari 100 episode. Hal tersebut membuktikan bahwa sitkom ini telah ada dihati pemirsanya.

"Alhamdulilah sih lancar saja enggak ada kendala walaupun lagi syuting tetap jalan, belum pernah bolong juga," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini