nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Sengaja Tag G-Dragon di Instagram, Sulli Di-Bully Penggemar

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017 11:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 13 33 1714566 foto-sengaja-tag-g-dragon-di-instagram-sulli-di-bully-penggemar-UKaB5Lrl25.jpg Sulli Eks F(X). (Foto: Instagram)

SEOUL – Untuk kesekian kalinya, Sulli Eks F(X) kena bully fans, hal itu lantaran ia dengan sengaja memberi tag akun pribadi G-Dragon di Instagram. Hal itu memicu kemarahannya dari para penggemarnya leader boyband asal Korea Selatan tersebut.

Dalam foto terbarunya, Sulli menunjukkan dirinya menghadiri konser G-Dragon. Ia juga menuliskan ‘Peace minus one, Middle Fingers Up’ sebagai caption. Meski kalimat yang dituliskan tersebut berkonotasi negatif, namun bukan karena hal tersebut yang membuat fans marah.

평화 빼기 하나 모두 Middle Fingers-Up🖕🏻

A post shared by 설리가진리 (@jelly_jilli) on


Nyatanya ia memberi tag akun Instagram publik dan privat milik G-Dragon. Banyak pengguna media sosial yang geram dengan ulah Sulli dan meminta ia untuk segera menghapusnya.

Seperti diketahui, G-Dragon memiliki dua akun Instagram. Salah satu di antaranya adalah akun privat yang hanya diperuntukkan orang-orang terdekatnya.

Umm aku menyukaimu dan semuanya tapi kenapa kau menandai akun pribadinya?” tanya netizen seperti dikutip Solopos dari Allkpop, Selasa (13/6/2017).

Mengapa kau menandai akun pribadinya?” timpal netizen lain.

Di sisi lain, ada juga yang membelanya. “Jika mereka memang dekat siapa yang peduli,” sebut  netizne membela.

Kalian bodoh… semua orang sudah tahu tentang akun pribadinya,” lanjut lainnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini