nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Siti Badriah yang Tak Bisa Bergoyang Nyanyi Lagu Religi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 13 33 1714377 curhat-siti-badriah-yang-tak-bisa-bergoyang-nyanyi-lagu-religi-1LveHvx7jg.jpg Siti Badriah (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Bulan ramadan dimanfaatkan oleh pedangdut Siti Badriah untuk meluncurkan single religinya bersama Zaskia Gotik. Menyanyikan lagu religi membuat wanita 25 tahun itu harus menahan diri untuk bergoyang.

Wanita yang kerap disapa Sibad ini juga harus bersikap lebih santun, kalem saat menyanyikan lagu milik Wali tersebut. Walaupun ingin bergoyang, dirinya harus lebih menjaga-jaga agar tak berlebihan.

"Ada, karena kan dangdut biasa goyang, tapi yang sekarang ini lebih santun, kalem, jadi selesai acara, gue pengin goyang tapi kan enggak mungkin. Lebih jaga-jaga," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin 12 Juni 2017.

Meski harus banyak menahan yang sesuai dengan jati dirinya sebagai penyanyi dangdut, Sibad tetap menerima tawaran tersebut karena sangat menyukai lagu ciptaan grup band Wali yang sangat bagus dan terkenal itu.

"Kalau aku dikasih lagu ini ya terima , alhamdulillah dikasih Wali , lagu ini sudah ngeboom banget, siapapun dikasih sama ini pasti mau," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini