Image

FOTO: Berpose Bersama, Black Panther Buka Kemungkinan Cameo Hulk

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017, 14:42 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 13 206 1714873 foto berpose bersama black panther buka kemungkinan cameo hulk 7cd1ryHNEE.jpg Black Panther dan Hulk (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini Marvel Studios merilis trailer perdana dari pahlawan asal Wakanda, Black Panther. Dari cuplikan trailer tersebut, penonton diajak berkenalan dengan Wakanda dan masalah apa yang akan dihadapi oleh T'Challa (Chadwick Boseman).

Sesaat setelah trailer dirilis, Boseman mengunggah sebuah foto yang memancing spekulasi tentang kemunculan Hulk dalam film Black Panther.

Melalui akun Instagram-nya, Boseman berbagi foto saat dirinya sedang bersama Mark Ruffalo atau yang biasa berperan sebagai Hulk dalam Marvel Cinematic Universe.


"Tidak cukup rasanya berterima kasih kepada pria ini dan kalian semua yang telah memberikan dukungan untuk Black Panther. Sangat bersyukur!" tulisnya dalam caption foto tersebut.

Komentar-komentar dalam foto ini pun sudah bisa ditebak. Semua orang sangat excited menyambut kehadiran Hulk dalam film Black Panther.

"Pasti akan ada Hulk *spoiler alert," tulis salah satu netizen.

Belum bisa dipastikan apakah Hulk akan hadir dalam film Black Panther nantinya. Sejauh ini, Hulk baru akan muncul kembali dalam Thor: Ragnarok setelah sempat menghilang dalam Captain America: Civil War.

Black Panther sendiri akan tayang pada 16 Februari 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini