Image

Lightsaber Asli Milik Luke Skywalker Segera Dilelang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017, 14:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 13 206 1714869 lightsaber-asli-milik-luke-skywalker-segera-dilelang-wOOQnzqj0U.jpg Luke Skywalker (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Anda penggemar berat Star Wars terutama Luke Skywalker yang bermimpi untuk memiliki lightsaber original milik Luke di Star Wars pertama? Kini kesempatan itu terbuka lebar setelah lightsaber original Luke akan dilelang mulai 26 Juni 2017.

Dilansir Screenrant, Selasa (13/6/2017), lightsaber Luke menjadi salah satu barang yang akan dilelang dalam acara Profile Hollywood Auction ke-89. Acara tahunan itu akan diselenggarakan pada 26-28 Juni di Los Angeles.

Harga lelang lightsaber Luke ini diprediksi akan jatuh di kisaran harga USD150 ribu hingga USD250 ribu. Terakhir kali lightsaber Luke dijual dalam acara lelang, properti tersebut berpindah kepemilikan dengan harga USD240 ribu.

Sementara itu, Profile Hollywood Auction tahun ini akan kembali menjadi tempat pelelangan barang-barang bersejarah dari public figure dunia. Selain barang Star Wars, ada juga baju perang Hudson dari film Aliens.

Selain properti dari berbagai film, ada juga barang-barang berharga dari ranah industri lain, Misalnya ada kostum-kostum yang pernah dipakai legenda-legenda dunia musik seperti David Bowie, Prince, dan Michael Jackson. Tak ketinggalan kontrak yang ditandatangani oleh almarhum Marilyn Monroe dengan 20th Century Fox puluhan tahun lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini