Image

Fantastis, Teaser Trailer Black Panther Ditonton 89 Juta Kali dalam 24 Jam

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017, 12:03 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 13 206 1714631 fantastis teaser trailer black panther ditonton 89 juta kali dalam 24 jam SX8ug4ss4T.jpg Black Panther (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Marvel Studios siap merengkuh sukses baru melalui superhero anyar mereka, Black Panther. Tanda-tanda kesuksesan itu terlihat setelah teaser trailer pertama Black Panther ditonton 89 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Teaser trailer pertama Black Panther pertama dirilis Jumat pekan lalu di sebuah pertandingan NBA yang disiarkan ABC. Video berdurasi 2 menit itu memperlihatkan sosok Black Panther dengan kekuatannya yang tak mudah untuk dikalahkan.

Dilansir Hollywood Reporter, angka 89 juta kali yang tersebut di atas didapat dari jumlah view penonton yang menonton di final NBA saat teaser pertama kali dirilis dan 19 juta view yang kini ada di Youtube. Di akun Marvel Entertainment sendiri, Black Panther sendiri telah ditonton hingga 17 juta lebih.

Tokoh Black Panther pertama kali diperkenalkan kepada dunia dalam film Captain America: Civil War. Pada pertempuran saudara itu, Black Panther memilih mendukung Iron Man daripada Captain America sendiri.

Filmnya nanti dipastikan akan menguak banyak cerita kehidupan dari Wakanda dan Black Panther. Film ini baru akan tayang di bioskop pada 16 Februari 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini