nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal Geng Aw Aw Aw, Jebolan Indonesian Idol Junior Siap Debut Trilibby

Sumarni, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017 22:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 13 205 1715360 berawal-geng-aw-aw-aw-jebolan-indonesian-idol-junior-siap-debut-trilibby-nlw2OqPlxv.jpg Trilibby (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Girlband Trilibby sejatinya sudah terbentuk sejak lama. Para anggota Helena Alycia (12), Aura Amalia (12) dan Cornellia Nadya (14) mengaku sudah dekat ketika menjalani masa karantina di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol Junior musim kedua.

Dikenal sebagai Geng Aw Aw Aw, mereka justru tak menyangka bisa debut sebagai penyanyi profesional dalam waktu dekat. Aura mengatakan berkat aksi panggung yang spektakuler mereka saat berada di Indonesian Idol Junior rupanya membawa berkah.

"Dulu pas karantina Indonesian Idol Junior itu sering bareng-bareng kan. Dari awal karantina itu sering bareng-bareng. Terus kita juga sempet sekamar. Terus sempet juga kita disuruh tampil bareng, ternyata klop dan banyak yang support. Chemistrynya dapat," cerita Aura saat berkunjung ke kantor Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (13/6/2017).

Ia pun menambahkan, "Mereka namain kita itu Geng Aw Aw Aw. Jadi Aw Aw Aw itu nama lagu yang kita nyanyiin. Waktu itu nyanyinya juga pas, Nadya suara satunya, aku suara duanya, Alycia suara tiga. Jadi lengkap makanya setuju dibuatin grup."

Trilibby muncul untuk mengisi kekosongan girlband di industri musik Tanah Air yang mulai berguguran. Selain mengedepankan koreografi, mereka juga akan mengandalkan vokal kuat setiap member.

Bakal debut perdana usai lebaran, Trilibby akan meluncurkan single perdana dengan konsep persahabatan. Dengan genre yang up beat, Trilibby percaya lagu perdana mereka sukses di pasaran.

"Singlenya sih menceritakan persahabatan kita sih, cuma masih rahasia. Doain aja yah," pungkas Aura.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini