nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Pertemuan Nikita Mirzani dengan Pacar Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 23:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 12 33 1714363 kronologi-pertemuan-nikita-mirzani-dengan-pacar-baru-4vgGOIyqxS.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani memaparkan kronologi pertemuannya dengan sang kekasih baru yang berdarah Italia, Paulo. Dikisahkan wanita 31 tahun, ia pertama bertemu Paulo saat tengah berlibur ke Filipina beberapa waktu lalu.

"Ketemunya di Manila waktu lagi liburan," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (12/6/2017).

Buntut dari pertemuan itu, Nikita menyebut Paulo memberanikan diri untuk berkenalan dengannya dan bertukar nomor telepon. Hubungan pun berlanjut dengan saling berbalas pesan lewat aplikasi WhatsApp. Hingga pada akhirnya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengundang ibu dua orang anak untuk datang ke Italia.

Kendati sempat membeberkan kronologi pertemuan dengan Paulo, Nikita sama sekali tidak mengingat proses pendekatannya dengan pria Italia tersebut. Sambil berkelakar, Nikita hanya menyebutkan bahwa kisah asmaranya dengan Paulo memang telah ditakdirkan.

"Prosesnya? Enggak tahu. Itu sudah takdir Tuhan kayaknya," kata mantan istri Sajad Ukra sambil tertawa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini