Hii... Banyak Hantu di Rumah Jared Leto

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 12 33 1713565 hii-banyak-hantu-di-rumah-jared-leto-jItKTqtD3I.jpg Jared Leto (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES - Memiliki dan tinggal di rumah yang nyaman tentu adalah idaman banyak orang. Tapi, bagaimana jika rumah yang ditinggali itu disebut-sebut dipenuhi dengan hantu?

Seperti dilansir Sindonews, inilah yang terjadi pada rumah yang ditinggali Jared Leto. Aktor yang membintangi Suicide Squad ini tinggal di sebuah rumah yang dulunya adalah markas Angkatan Udara Amerika Serikat di kawasan Hollywood Hills.

Jared menuturkan, rumah itu banyak hantunya. Darimana dia tahu?

“Tuhan tahu apa yang mereka lakukan di sini, tapi mereka bicara. Kami sudah pernah melihat hantu seperti yang dilaporkan pembantu saya. Seorang pekerja meninggalkan proyek di rumah setelah bertemu hantu,” papar Jared kepada majalah ES.

Meski begitu, pentolan grup band 30 Seconds to Mars itu menegaskan tidak mau pindah rumah. Dia merasa sudah betah di rumah tersebut kendati dianggap angker.

“Saya merasa tenang di sini. Rumah ini seperti pengungsian. Kalian seperti berada di puncak gunung. Ada angin semilir berembus. Susah buat pindah,” ujar Jared.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini