Tom Hardy Dibidik untuk Perankan Jafar di Live Action Aladdin

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 12 206 1713558 tom-hardy-dibidik-untuk-perankan-jafar-di-live-action-aladdin-qmmG1dkmzq.jpg Tom Hardy (Foto: Hollywood Reporter)

LOS ANGELES - Film Aladdin versi live action yang disutradarai Guy Ritchie terus berusaha menemukan bintang yang tepat untuk memerankan tokoh-tokoh di dalamnya. Salah satu yang sedang didekati tim produksi film Disney itu adalah Tom Hardy.

Dilansir Sindonews, sejumlah laporan menyebutkan, Tom dibidik untuk memerankan tokoh jahat Jafar. Guy dikabarkan langsung menghubungi aktor berusia 39 tahun itu untuk menawarkan peran tersebut.

“Guy adalah fans karya dari Tom dan mendapatkan dia adalah sebuah prestasi besar. Memang sudah ada obrolan dan meski belum ada yang tercapai dan semuanya bisa berubah, dia jelas adalah salah satu pilihan utama Guy,” ungkap sebuah sumber kepada The Sun.

Tapi, meskipun dia sangat ingin mendapatkan bintang Mad Max itu, Guy mungkin terpaksa harus muncul dengan rencana cadangan karena jadwal Tom sangatlah padat sekarang. Tom sudah dijadwalkan untuk membintangi film spin off Spider-Man, Venom, produksi Sony.

“Itu tergantung pada jadwal dan apakah dia bisa dikontrak,” ujar sumber tersebut.

Tom bukan satu-satunya orang yang dikaitkan dengan film tersebut saat ini. Sebelumnya, Jade Thirlwall dari Little Mix sedang dalam negosiasi untuk memerankan Putri Jasmine—meskipun keterlibatannya dalam film ini bisa mengganggu kegiatan band.

“Jasmine adalah peran sempurna bagi Jade, jadi dia sangat senang bisa mengikuti proses ini sejauh ini. Perundingan sudah berjalan. Dan, semakin lama proses ini berjalan, semakin lebih baik peluangnya. Semua personel Little Mix mendoakan dia karena mereka selalu saling mendukung satu sama lain. Tapi, mereka juga sadar bahwa itu akan menjadi komitmen besar. Jade akan butuh waktu untuk film ini selama berbulan-bulan, dan itu sebelum promosi film ini dimulai. Jadi, pekan ini mereka duduk bersama dari latihan menari tur mereka dan membicarakan apa yang akan mereka lakukan jika Disney memutuskan mengontrak Jade. Itu adalah obrolan yang cukup emosional. Tapi, mereka semua sepakat kalau mereka akan berusaha mempermudah dia dengan komitmen Little Mix. Ini tidak akan mudah, tapi sejauh ini mungkin, itulah yang mereka inginkan,” papar sumber.

Will Smith juga diperkirakan bakal bergabung dengan film ini untuk berperan sebagai Jin (The Genie). Sebelumnya, dia pernah terlibat negosiasi untuk bergabung dengan live action Dumbo, yang berdasarkan dongeng klasik tentang seekor gajah bertelinga lebar yang belajar terbang di sirkus. Sayang, negosiasi ini gagal. Aladdin akan memulai syuting di Inggris pada musim panas tahun ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini