Tiket Dijual, #EdSheeranJKT Langsung Jadi Trending Topic

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 12 205 1713840 tiket-dijual-edsheeranjkt-langsung-jadi-trending-topic-SFGwmtYZZa.jpg Ed Sheeran (Foto: Today)

JAKARTA – Perjuangan mendapatkan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta akhirnya dimulai. Senin (12/6/2017), tiket konser solo pertama Ed di Indonesia itu mulai dijual di web resmi BookMyShow sejak pukul 11.00 WIB.

Menyusul dibukanya penjualan tiket Ed, hashtag #EdSheeranJKT langsung membanjiri lini masa Twitter. Dalam waktu sekejap, hashtag itu langsung menjadi pemuncak trending topic Twitter Indonesia.

Berbagai kicauan terkait konser Ed di Jakarta ramai beredar di Twitter. Ada yang pamer karena berhasil mendapatkan tiket, tak sedikit yang sedih karena kehabisan, dan ada pula yang menangis karena tak punya uang untuk membelinya.

“#EdSheeranJKT saat yang lain pada bingung masalah queue tiket, gue malah bingung uang dari mana beli tiket,” tulis @zakzaky_.

“Akhirnya dapat tiket #EdSheeranJKT setelah drama nunggu berjam-jam antrian belasan ribu. Alhamdulillah, rezeki bulan puasa,” kata @NiaUtami.

“Antrian dari pagi kayak orang benar, dapat nomor antrian, eh tiba-tiba siangnya rejected. Ini Indonesiaku #EdSheeranJKT,” keluh @chiabrar.

Sementara itu, konser pertama Ed di Jakarta akan digelar 9 November 2017 pukul 21.00 WIB mendatang. Pelantun Shape of You itu akan memanjakan sekitar 10 ribu penonton dalam konser yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini