Fatin Shidqia Rasakan Keberkahan Melimpah di Bulan Ramadan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 10 Juni 2017 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 10 33 1712576 fatin-shidqia-rasakan-keberkahan-melimpah-di-bulan-ramadan-6tq4ZgWWpp.jpg Fatin Shidqia (Foto: Instagram)

BEKASI Fatin Shidqia memaknai bulan Ramadan tahun ini dengan sangat bijaksana. Ia merasa dengan datangnya bulan Ramadan, ia bisa mendekatkan diri kepada orang-orang yang dicintainya.

Momen-momen tersebut didapatnya saat melakukan makan sahur. Kebersamaan dengan keluarga menjadi sangat berkesan bagi Fatin saat bulan puasa seperti ini.

“Kalau menurut aku makna dari bulan puasa adalah mendekatkan diri ke apa yang sangat dicintai. Di bulan puasa ini aku diberikan berkah untuk bersama keluargaku lebih banyak dari sahur, buat makan bareng, meski hanya setengah jam kita ngobrol berasa saja atmosfernya,” kata Fatin saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat.

Selain bisa lebih sering berkumpul dengan keluarga, Fatin juga sangat menikmati ketika dirinya mendapatkan tawaran manggung di bulan puasa. Nuansa-nuansa berbeda yang ditawarkan di bulan Ramadan membuatnya menjadi lebih memaknai puasa di tahun ini.

“Di bulan puasa aku ngisi jobnya tuh nuansanya nuansa ramadan, jadi lebih adem. Orang-orang nunggu waktu berbuka puasa, wondering mau makan sahur pakai apa, itu membawa nuansa berbeda aja sih dibanding bulan-bulan lain,” lanjutnya.

Fatin sendiri mengeluarkan sebuah single baru untuk bulan Ramadan kali ini. Penyanyi jebolan The X Factor Indonesia ini mendaur ulang lagu religi Ketika Tangan dan Kaki Berkata milik Chrisye dengan nuansa dan karakter vokalnya sendiri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini