Wah, T.O.P Bigbang Butuh Psiakiatri

ant, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 09 33 1712219 wah-t-o-p-bigbang-butuh-psiakiatri-SQeU9LjIku.jpg T.O.P (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah sempat tak sadarkan diri dan di rawat di Rumah Sakit, kondisi kesehatan T.O.P kini sudah mulai membaik.

Meskipun begitu, T.O.P masih membutuhkan perawatan tambahan. Sang rapper diberitakan masih memerlukan perawatan kejiwaan.

Hal ini diperkuat lewat pernyataan Ibunda T.O.P. Dia bahkan mengatakan telah melakukan kontak mata dengan sang anak.

"Kondisinya telah membaik secara substansial," kata ibunda T.O.P kepada wartawan di Pusat Medis Universitas Ewha di Seoul barat, setelah mengunjungi anak laki-lakinya itu.

T.O.P atau Choi Seung-hyun, dirawat di rumah sakit, Selasa (6/6) karena overdosis benzodiazepin, sehari setelah dia didakwa atas tuduhan merokok ganja. Dia dicurigai mengisap zat terlarang tersebut empat kali dengan penyanyi trainee berusia 21 tahun, pada bulan Oktober tahun lalu.

Kendati dokter menilai T.O.P. perlu menjalani perawatan psikoterapi, namun mereka baru akan memutuskannya setelah berkonsultasi dengan keluarga.

YG Entertainment, mewakili T.O.P, meminta maaf atas skandal ini.

"Kami sangat meminta maaf kepada semua orang yang dikecewakan dan dilukai oleh serangkaian insiden tercela yang melibatkan T.O.P," kata pihak YG dalam sebuah pernyataan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini