Share

Sofia Boutella 'The Mummy' Ternyata Mantan Dancer Madonna

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 09 33 1711899 sofia-boutella-the-mummy-ternyata-mantan-dancer-madonna-LQoeHnvHks.jpg Sofia Boutella. (Foto: Hollywood Reporter)

LOS ANGELES – Di balik karakter antagonis yang diperankannya dalam The Mummy, siapa menyangka Sofia Boutella adalah mantan penari profesional. Melansir Hollywood Reporter, Jumat (9/6/2017), Boutella yang lahir dari pasangan musisi dan arsitek itu sudah mulai menekuni dunia tari sejak berusia 5 tahun.

Pada tahun 2007, ketika dia berusia 25 tahun, perempuan berdarah Prancis-Algeria itu, bahkan  tampil dalam video klip sejumlah musisi tenar dunia, seperti Rihanna, Usher, Ne-Yo, dan Madonna.

Khusus untuk Madonna, hubungan Boutella dan sang diva pop itu tak berhenti sampai di situ. Madonna kemudian menggandeng Boutella untuk menari dalam dua turnya, termasuk ketika penyanyi 58 tahun itu tampil di Super Bowl halftime pada tahun 2012.

Meski karier di dunia tari cukup bersinar, Boutella memilih pensiun sebagai penari dan mulai fokus berakting. “Saya bahkan tidak mengambil kelas menari. Saya tidak mau bermain-main dengannya. Tari terlalu berharga bagi saya dan aku ingin menyempurnakannya. Namun saya juga sangat menyukai akting dan merasa harus menyeriusinya,” ujar Boutella.

Pada tahun yang sama saat dia memutuskan pensiun dari dunia tari, Boutella mendapat kepercayaan menjadi pemeran utama perempuan dalam StreetDance 2. Setelah itu, dia terus mendapat tawaran sejumlah judul film box office, serupa Kingsman: The Secret Service, Star Trek Beyond, dan kini The Mummy.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini