nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manggung Sembari Urus Anak, Andien: Perempuan Itu Tangannya Banyak

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 05:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 09 33 1711500 manggung-sembari-urus-anak-andien-perempuan-itu-tangannya-banyak-Iki4hotcC0.jpg Andien dan Kawa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak putra semata wayangnya, Anaku Askara Biru lahir ke dunia, kehidupan musisi Andien berubah drastis. Wanita 31 tahun itu tidak hanya berperan sebagai figur publik sekaligus istri namun juga sosok ibu dalam waktu bersamaan.

Apabila melihat aktivitas Andien yang begitu padat di industri hiburan, timbul pertanyaan tidakkah penyanyi beraliran jazz itu keteteran? Pasalnya si kecil sendiri masih berusia lima bulan.

"Kalau dipikirin keteteran yah keteteran. Tapi saya percaya semua perempuan itu tangannya ada banyak banget," katanya saat dijumpai di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan, Jakarta Utara.

Andien percaya bekerja sekaligus mengasuh anak sangat mudah dilakukan apabila dibawa santai. Lagipula, Andien menganggap mayoritas kaum hawa seharusnya banyak yang mengalami hal serupa seperti dirinya.

"Jadi saya rasa kalau ada orang lain yang keteteran lebih dari aku itu banyak banget. Jadi kayak mamahku punya anak tiga yang jeda umurnya itu 1,5 tahun cuma kalo dijalani hari per hari pasti bisa aja," imbuhnya.

Andien dan sang suami Irfan Wahyudi memang memutuskan tidak menggunakan jasa babysitter untuk mengasuh anak. Bagi mereka, mendidik anak seorang diri alangkah lebih baik.

"Bukan belum bisa percaya (pakai babysitter). Cuma kalau kita berdua, selama kita bisa percaya, orangtua sendiri itu yang paling terbaik dalam mengasuh anak," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini