nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aris Idol Sengaja Menghilang karena Istri Cemburuan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 08 33 1711132 aris-idol-sengaja-menghilang-karena-istri-cemburuan-f6FJkYavld.jpg Aris "Idol" (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA - Belakangan ini Januarisman atau yang lebih dikenal dengan Aris Idol dihebohkan dengan kabar menghilang dari keluarganya. Namun, dirinya sudah dipastikan kembali pulang dan bertemu sang istri, Fanny.

Menghilangnya Aris dari keluarga, ternyata diakui oleh pria yang kini bekerja sebagai supir taksi online ini dikarenakan kesengajaan dirinya.

"Iya sudah di rumah nih. Biasa lagi cari duit di aspal. Sengaja," ucap Aris melalui sambungan telefon, Kamis (8/6/2017).

Saat menghilang, Aris sempat mematikan telefon genggamnya, agar tak bisa dihubungi oleh sang istri. Ternyata hal itu dilakukan lantaran Fanny sangat cemburu terhadapnya. Dirinya tak ingin ketika bekerja, tetapi terus dihubungi.

"Enggak (berantem) kok. saya sengaja saja. saya punya hape satu, karena saya tahu istri saya seperti apa, dia kan cemburuan banget dan cemburunya gede banget," ungkapnya.

"Saya enggak mau lagi kerja malah ditelefon-telefonin mulu. Terus di-SMS-in enggak jelas. Jadinya saya males," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini