nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengulang 64 Kali, Cruise Lakukan Adegan Zero Gravity tanpa Stuntman

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 13:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 08 206 1710872 mengulang-64-kali-cruise-lakukan-adegan-zero-gravity-tanpa-stuntman-rzHOL0Bpaj.jpg Tom Cruise. (Foto: Hightline)

LOS ANGELES – Tom Cruise dikenal sebagai salah satu aktor yang enggan menggunakan stuntman (pemeran pengganti) dalam menjalankan setiap adegan berbahaya. Hal itu juga dilakukannya ketika harus melakukan adegan zero gravity dalam film terbarunya, The Mummy.

Lelaki 54 tahun ini bercerita, bagaimana ia harus bersusah payah meyakinkan tim produksi agar mengizinkannya melakukan sendiri adegan tersebut. Hasilnya, Cruise harus melakukan adegan zero gravity itu sebanyak 64 kali bersama lawan mainnya, Annabelle Wallis.

“Selama dua hari kami (Cruise dan Wallis) dan kru melayang-layang dan muntah di sela-sela syuting. Kau tak bisa berlatih untuk (adegan) ini,” cerita Cruise seperti dilansir Dailymail, Kamis (8/6/2017).

Tentu saja Cruise merasa bangga ketika mampu menyelesaikan adegan paling berbahaya dalam kariernya itu. “Normalnya, seorang stuntman membutuhkan waktu persiapan selama berbulan-bulan. Tapi kami melakukannya tanpa persiapan. Ini berbahaya dan saya tak percaya tim produksi membiarkan kami melakukannya,” ujar Cruise.

Sementara itu, reboot The Mummy 2017 bercerita tentang sekelompok anggota militer yang ditugasi untuk membawa mumi dari Mesir ke London. Namun, mumi yang ternyata seorang ratu di masa lalu itu, tiba-tiba bangkit dan menyebarkan teror ke seluruh dunia.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini