nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adinda Azani Anggap Proses Reading Roman Picisan sebagai Reuni

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 07 598 1709421 adinda-azani-anggap-proses-reading-roman-picisan-sebagai-reuni-I7G3nXc5Y3.jpg Adinda Azani (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Setelah sebelumnya sempat vakum kini sinetron Roman Picisan akan kembali tayang. Para segenap artis pun ikut terlibat dalam reading dan juga acara buka puasa bersama.

Salah satu pemeran utamanya yakni Adinda Azani menganggap ini seperti reunian setelah mereka tak bertemu dalam beberapa waktu.

Memang sinetron Roman Picisan sempat berhenti sejenak lantaran para artis diberi waktu untuk sekadar bersama keluarga. Sontak membuat para artis pun menggunakan waktu tersebut sebaik-baiknya.

Namun ketika mereka bertemu dalam acara reading yang diadakan, mereka terlihat begitu heboh dan saling berbaur satu sama lain.

"Lebih ke ruenian kali ya, soalnya pas kita break memang enggak ketemu sama sekali ke keluarga masing-masing, terus pas disini baru ketemu lagi," ujar Adinda Azani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat.

Selain itu, dalam proses reading sinetron ini, akan kembali memperkenalkan wajah-wajah baru yang akan bergabung. Untuk itu, layak ditunggu kejutan seperti apa yang akan ditampilkan sinetron Roman Picisan ini.

"Dan sekalian perkenalan pemain juga saat reading ini, " tukas Adinda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini