nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Kue, Adinda Azani Salut dengan Rompislovers

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 08:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 07 33 1709530 dapat-kue-adinda-azani-salut-dengan-rompislovers-7MWYOIsFQK.jpg Arbani Yazis dan Adinda (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Adinda Azani dibuat takjub oleh dedikasi para fans sinetron Roman Picisan dari Taiwan yang menghadiahinya kue besar. Padahal, hubungannya dengan Arbani Yasiz di sinetron itu hanya untuk keperluan peran semata.

Kue besar tersebut berwarna hijau, lengkap dengan gambar Roman dan Wulan untuk menandakan dua bulan berjalannya hubungan mereka di dalam sinetron. Menurut pantauan Go Spot RCTI, tayang Rabu (8/6/2017), proses pemotongan kue berlangsung cukup lama karena kue juga cukup tinggi.

Adinda juga memanggil para fans-nya tersebut dengan nama Rompislovers. "Kalau gue sih salut banget sama Rompislovers. Ini kan cuma drama Roman dan Wulan, cuma sekedar di drama aja tapi mereka bikin kue," ucap Adinda.



Memang, Adinda dan Arbani sering sekali memastikan bahwa hubungan mereka hanya sekedar peran. Terlebih, Adinda juga memiliki kekasih yang bermain di film lain. Tetapi, keakrabannya dengan Arbani memang patut diacungi jempol.

Acara tersebut sekaligus menandai berlanjutnya sinetron yang bikin baper tersebut. Adinda juga menjanjikan bahwa sinetron tersebut akan datang dengan adegan-adegan yang lebih ciamik lagi.

"Pokoknya lebih fresh, lebih baper, dan bikin perut kalian sakit karena ketawa," tutup Adinda.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini