Keren, Spider-Man Kunjungi Rumah Sakit Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 33 1708451 keren-spider-man-kunjungi-rumah-sakit-anak-dYUfIymslS.jpg Tom Holland (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Saat tidak menggunakan kemampuannya berayun dari satu gedung ke gedung lain, Spider-Man menggunakan kemampuan lainnya yakni membawa kecerian bagi anak-anak di rumah sakit. Ya, bintang Spider-Man, Tom Holland, terlihat mengunjungi sebuah rumah sakit anak di Los Angeles dalam kostum Spider-Man.

Dalam sebuah video pendek, Tom bahkan unjuk kebolehannya sebagai Spider-Man. Ia melakukan trik flip yang biasa dipakai Spider-Man saat menghindar dari serangan musuh.

Selain itu, Tom juga menjelaskan beberapa keunggulan dari kostum Spider-Man yang dipakainya. Dari beberapa penjelasan, terlihat bahwa Tom harus menekan sebuah tombol di telapak tangannya untuk mengeluarkan jaring laba-laba seperti dalam film. Selain itu, sarung tangan Spidey ternyata sangat lengket sehingga memudahkannya untuk memanjat gedung pencakar langit.

Ini bukan kali pertama Tom Holland datang mengunjungi sebuah rumah sakit anak. Saat menjalani proses syuting Spider-Man di Atlanta, pemuda berusia 20 tahun ini juga mampir dan menyebar kebahagiaan bagi para pasien di Eagleston Children’s Hospital dan New York-Prebysterian Morgan Stanley Children’s Hospital beberapa bulan kemudian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini