nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maverick, Judul Resmi Top Gun 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 15:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 06 206 1709054 maverick-judul-resmi-top-gun-2-GQjRHM18kJ.jpg Top Gun: Maverick (Foto: CBS News)

LOS ANGELES – Tom Cruise terang-terangan menolak menamai sekuel film Top Gun sebagai Top Gun 2. Sebagai gantinya, Tom mengumumkan jika judul sekuel film yang mengangkat namanya 30 tahun lalu itu adalah Top Gun: Maverick.

“Film ini tak akan disebut Top Gun 2. Ini akan menjadi Top Gun: Maverick. Aku tak ingin nomor. Kalian tak butuh nomor,” kata ayah Suri Cruise tersebut saat wawancara.

 

Meski baru dibuat sekuelnya setelah 30 tahun, tapi Tom memastikan jika penonton lama akan tetap bisa merasakan koneksi dengan Top Gun pertama. Pola cerita dan tim dari film pertama akan dipakai kembali untuk Maverick.

“Kita akan punya pola yang sama seperti pola di film pertama. Secara statistik, ini akan sama. Kita akan punya musik yang sama dari Harold Faltermeyer. Aviators kembali. Kebutuhan akan kecepatan, kami punya mesin besar. Ini akan menjadi film kompetisi seperti yang pertama,” jelas Tom.

Rumor yang beredar mengatakan jika Top Gun: Maverick akan berpusat pada pilot-pilot senior mengatasi kompleksitas perang drone dan kekunoan mereka sendiri di masa depan. Menurut Tom, syuting akan mulai dilakukan awal tahun depan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini