nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gokil, Anak Yusuf Mansur Ingin Beli YouTube

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 05 Juni 2017 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 05 33 1707481 gokil-anak-yusuf-mansur-ingin-beli-youtube-uUvrPyDNde.jpg Wirda Mansur (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan Yusuf Mansur? Ustadz yang kerap membahas tentang sedekah ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya piawai berdakwah, ia ternyata memiliki seorang putri cantik jelita bernama Wirda Salamah Ulya yang cukup populer di kalangan warganet.

Beberapa hari yang lalu, gue dapet kiriman paket dari @youtube. Isinya, Silver Play Button 100,000 Subscribers (also, gue ingin berterimakasih kepada teman-teman yang udah subscribe, juga nonton, walaupun gue rasa masih kurang berfaedah hahaha). Doain ya, mudah-mudahan makin rajin upload kedepannya. Aamiin. Saat gue ngebuka boxnya, dan ngeliat Silver Play Button. Gue diem. I asked myself, gue bertanya sama diri gue sendiri. "Do I wanna be a YouTuber?", "Apakah gue pengen jadi YouTuber?". Then I continued my sentence, setelah itu gue lanjutin kalimat gue. "No. I want to buy YouTube.", "Gue pengen beli YouTube." That is dream. Dream itu soal keberanian. Berani ngucap, berani ngomong, berani nulis, berani yakin. Go big, or go-blo... 'on. hehe. Akhirnya gue ambil kertas tulisan dari YouTube, dan gue coret nama CEOnya jadi nama gue. Tanda tangannya juga jadi tanda tangan gue. Insya Allah jadi langkah awal buat menuju ngebeli beneran. Ntar namanya jadi You-Suf, pake Mansur. Hahahaha. Sip.

A post shared by Wirda Mansur (@wirda_mansur) on


Dilansir Solopos.com, dara cantik kelahiran Tangerang, 29 November 2001 ini sangat aktif menggunakan media sosial. Akun Instagram-nya, @wirda_mansur, telah memiliki lebih dari satu juta pengikut.

Sementara akun Youtube-nya, Wirda Mansur telah memiliki lebih dari 165.000 subscriber, yang membuatnya mendapat hadiah berupa silver play button.

Hadiah itu membuat Wirda ingin membeli Youtube suatu saat nanti. Hal itu disampaikannya melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Beberapa hari yang lalu gue dapet kiriman paket dari @yuotube. Isinya silver play button 100.000 subscribers (also gue ingin berterima kasih kepada teman-teman yang udah subscribe, juga nonton. Walaupun gue rasa masih kurang berfaedah hahaha). Doain ya, mudah-mudahan makin rajin upload ke depannya,” tulis Wirda pada keterangan foto yang diunggah.

Saat gue ngebuka box-nya dan ngeliat silver play button, gue diem. Gue bertanya sama diri gue sendiri, apakah gue pengen jadi youtuber? Setelah itu, gue lanjutin kalimat gue. Gue pengen beli Youtube. Ini mimpi. Mimpi soal keberanian, berani ngucap, berani ngomong, berani nulis, berani yakin,” sambung dia.

Guna mewujudkan mimpi tersebut, langkah awal yang dilakukan Wirda adalah mencoret nama CEO Youtube pada surat di paket yang diterimanya. Ia lantas menggantinya dengan nama dan tanda tangannya.

Akhirnya gue ambil kertas tulisan dari Youtube dan gue coret nama CEO-nya jadi nama gue. Tanda tangannya juga jadi tanda tangan gue. Insyaallah jadi langkah buat menuju ngebeli beneran. Ntar namanya jadi Yusuf pake Mansur hahaha,” tutupnya.

Warganet mengaminkan doa tersebut. Mereka berharap mimpi Wirda bisa menjadi kenyataan. Mereka juga memuji pemikirannya yang dinilai sangat dewasa meski usianya masih belasan tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini