nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Azhari Enggan Komentari Perselisihan Keluarga Yana Zein

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 03 Juni 2017 23:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 03 33 1706748 ayu-azhari-enggan-komentari-perselisihan-keluarga-yana-zein-IspDoTZiFi.jpg Ayu Azhari (Foto: Okezone)

JAKARTA – Yana Zein akhirnya dimakamkan di TPU Gandul Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat 2 Juni 2017. Namun sebelum Yana bisa beristirahat dengan tenang di peristiraatan terakhirnya, sempat terjadi perselisihan antara keluarganya terkait proses pemakaman Yana.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah dan ibu Yana berselisih pendapat tentang bagaimana almarhum seharusnya dimakamkan. Sang ibu ingin Yana dimakamkan dengan cara Kristen, sementara sang ayah menghendaki dimakamkan sesuai aturan Islam.

Sebagai sahabat, Ayu Azhari yang ada di lokasi dan ikut menengahi perselisihan ibu dan ayah almarhum menolak berkomentar banyak tentang hal itu. Ayu lebih memilih bicara tentang sosok almarhum yang ia kenal selama masih hidup.

“Menurut aku sih persoalan keluarga. Dan sekarang kelihatannya sudah enggak ada masalah. Insya Allah sekarang damai. Saya sebagai sahabat tidak melihat sisi mana yang harus saya pihak,” kata Ayu seperti dalam siaran Go Spot, Sabtu (3/6/2017).

Ia menambahkan, “Saya lebih ke persahabatan, sahabat yang saya kenal. Persoalan keluarga biasa. Yang saya tahu almarhumah anak yang taat kepada ibunya, taat kepada ayahnya. Semoga ada jalan keluar yang baik.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini