nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara TOP, Eza Yayang Banyak Bersyukur di Bulan Ramadan

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 03 Juni 2017 04:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 03 33 1706603 gara-gara-top-eza-yayang-banyak-bersyukur-di-bulan-ramadan-zw48UgmD1p.jpg Eza Yayang (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Kesibukan aktor peran Eza Yayang di dunia akting semakin bertambah selama bulan Ramadan. Hal tersebut lantaran durasi syuting sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang semakin panjang. Kendati demikian, Eza yang berperan sebagai Rozak dalam sitkom malah merasa bersyukur.

Kepada Okezone, pria 35 tahun itu merasa bersyukur gara-gara bulan puasa tahun ini menandakan tiga tahun kariernya di TOP.

"Mungkin bersyukur kali yah masih dipercaya di TOP sama RCTI. Soalnya ini udah masuk tahun ketiga. Puasa sekarang tahun ketiga," paparnya saat dijumpai di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada 2 Juni 2017.

Eza juga bercerita keseruan menikmati ramadan di lokasi syuting. Tak bisa dipungkiri memang syuting yang padat membuat bapak satu orang anak itu sering menghabiskan waktu berbuka puasa di lokasi syuting.

"Kebanyakan (buka puasa) di lokasi syuting. Tapi kalau jam lima sore udah selesai, saya langsung pulang," imbuhnya.

Beruntung, Eza tidak harus menjalani sahur di lokasi syuting. Pasalnya, syuting TOP sendiri biasanya baru akan dimulai dari pukul 06.00 WIB. 

"Kalau sahur engga. Kita syuting 12 jam. Jadi jam enam callingan jam enam sore balik pulang. Telat-telat jam tujuh," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini