nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Positif Bikin d'Masiv Kebanjiran Job saat Ramadan

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 03 Juni 2017 03:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 03 205 1706588 lagu-positif-bikin-d-masiv-kebanjiran-job-saat-ramadan-OYcu4SePEl.jpg dmasiv (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Bulan Ramadan tahun ini membawa banyak berkah bagi grup musik d'Masiv. Pencetus lagu Jangan Menyerah itu ternyata kebanjiran job tiada henti dari semenjak awal bulan puasa. Sang vokalis, Rian Ekky menilai rezeki berlimpah datang dari banyaknya lagu positif yang mereka luncurkan.

"Jadi Alhamdulillah, mungkin karena kita juga banyak lagu-lagu yang positif, jadi kita kemaren main di Ramadan Fair, di Medan, di Banjarmasin, besok main di Bogor, besoknya ke Surabaya," katanya saat dijumpai di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Jumat (3/6/2017).

Ia pun melanjutkan, "Rezekilah karena kita punya banyak lagu-lagu positif,"

Bapak satu orang anak itu menganggap ketimbang hari biasa, jadwal manggung selama bulan ramadan jauh lebih padat. Rian bahkan menyebutkan dalam sebulan penuh, D'Masiv akan full manggung kecuali lebaran.

"Jadi selain ada lagu-lagu galau kayak Cinta Membunuhku dan sebagainy itu lakunya saat luar ramadan. Jadi kita manggung tuh dalam sebulan bisa sepuluh sampai lima belas kali. Tapi kali ini di bulan ramadan dapet rezeki lagi," sambungnya.

Sementara itu, untuk saat ini D'Masiv sendiri selalu tampil di acara-acara yang lebih islami. Mereka juga menghibur masyarakat di acara-acara menjelang buka puasa ataupun setelah tarawih.

"Kita saat ini sering nyanyi lagu-lagu yang temanya positif, kayak Jangan Menyerah, Esok Akan Bahagia, Tala'al Badru. Jadi banyak (ngisi) acara-acara yang kayak ngabuburit," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini