Akibat Status Tersangka, Ahmad Dhani Tunda Rilis Album Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 02 Juni 2017 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 02 205 1705617 akibat-status-tersangka-ahmad-dhani-tunda-rilis-album-baru-Xt6vDPrSwS.jpg Ahmad Dhani (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Lama tak terdengar lagi karyanya, diam-diam Ahmad Dhani telah mempersiapkan album baru yang rencananya bertajuk "Indonesia Klasik Jilid Satu" dengan menyajikan lagu-lagu populer lawas.

"Sudah (selesai) semuanya soalnya saya udah buat album namanya 'Indonesia Klasik Jilid Satu'. Jadi, Ahmad Dhani menyanyikan lagu klasik disitu (seperti dari) Dian PP, ada Chrisye, termasuk yang tadi itu (Di Wajahmu Ku Lihat Bulan) jadi single pertamanya," ujar Dhani di Cikini, Jakarta Pusat pada 1 Juni 2017.

Namun, rencana perilisan mendadak tertahan akibat status tersangka yang disandangnya membuat salah satu restoran cepat saji enggan meluncurkan albumnya.

"Albumnya mau dirilis di salah satu restoran fastfood itu. Cuman tiba-tiba dijadikan tersangka oleh polisi sehingga restoran itu enggak berani merilisnya. Akhrinya mereka enggak mau rilis," tandasnya.

Status tersangka yang disandangnya akibat dugaan aksi makar pada Desember 2016. Akibat itu, ia ingin kembali membicarakan kepada pihak distributor album yakni restoran cepat saji itu untuk bisa merilis albumnya atau ia akan memilih jalur digital saja.

"Saya mau coba dulu bicara sama restoran itu. Kan keren ada artis yang jadi tersangka. (Kalau tidak bisa) ya udah saya rilis di iTunes dan video YouTube (saja)," tandasnya.

Suami Mulan Jameela ini mengaku saat ini pasrah untuk terus menjalani proses hukum. Meski sudah sebagai tersangka, ia tidak ditahan hingga saat ini.

"Jalani saja terus," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini