Yaah, Kai 'EXO' dan Krystal 'f(x)' Putus Usai Setahun Pacaran

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Juni 2017 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 01 33 1705116 yaah-kai-exo-dan-krystal-f-x-putus-usai-setahun-pacaran-YQdV7I8RF5.jpg Kai dan Krystal (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kabar tak menyenangkan untuk pendukung pasangan kekasih Kai dan Krystal. Kamis (1/6/2017), SM Entertainment mengumumkan jika Kai dan personel termuda f(x) itu sudah putus setelah setahun lebih pacaran.

“Ya, memang benar jika mereka (Kai dan Krystal) telah putus,” ungkap juru bicara SM seperti dilansir Soompi.

SM berdalih kesibukan masing-masing menjadi penyebab Krystal dan Kai putus. Karena jadwal yang luar biasa padat, Krystal dan Kai tak punya cukup waktu untuk bertemu sehingga sepakat untuk mengakhiri jalinan asmara di antara mereka.

“Mereka tak bisa sering bertemu karena kesibukan jadwal mereka. Aku tak tahu alasan pasti mengapa mereka putus tapi kupikir mereka sudah memutuskan untuk fokus pada karier masing-masing,” lanjut sumber.

Baik Krystal maupun Kai memang punya jadwal luar biasa padat. Kai hampir tak pernah berada di Korea karena grupnya, EXO sibuk menjalani tur dunia sejak tahun lalu. Di sisi lain, meski Krystal tak sibuk bersama dengan f(x) yang belum melakukan comeback sejak 2015 lalu, namun adik Jessica Jung itu sibuk dengan sejumlah pemotretan dan juga syuting drama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini