Ji Chang Wook Pastikan Berangkat Wamil Pasca-Suspicious Partner Tamat

Sumarni, Jurnalis · Kamis 01 Juni 2017 02:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 01 33 1704923 ji-chang-wook-pastikan-berangkat-wamil-pasca-suspicious-partner-tamat-8ZZxn9Y5hv.jpg Ji Chang Wook (Foto: Soompi)

SEOUL - Pasca Lee Min Hoo, aktor Ji Chang Wook juga akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat. Pemain Healer itu berencana mendaftar wajib militer (wamil) setelah drama yang dibintanginya, Suspicious Partner tamat.

Di lansir Allkpop, lawan main Yoona SNSD itu mengkonfirmasi hal tersebut dalam jumpa media yang digelar pada hari ini, Rabu 31 Mei 2017.

"Saya rasa saya akan pergi ke militer tidak lama setelah proyek (drama) ini berakhir," terangnya.

Pria 29 tahun itu juga memastikan Suspicious Partner akan menjadi proyek terakhirnya di industri seni peran. Terkait persiapan khusus menjelang wajib militer, Ji Chang Wook mengaku tidak ada hal yang spesial.

"Saya tidak berpikir apapun berbeda dalam hal persiapan. Karena saya tahu drama ini kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir sebelum pendaftaran (wamil) saya," imbuhnya.

Di samping itu, Ji Chang Wook juga menegaskan belum mendapatkan tanggal resmi ihwal kapan akan berangkat memenuhi tugas negara itu. "Saya belum menerima tanggal resmi soal itu," sambungnya.

Sementara itu Suspicious Partner sendiri dijadwalkan akan berakhir pada 13 Juli 2017 mendatang. Mengusung genre action sekaligus komedi romantis, tersebut Ji Chang Wook beradu akting dengan Nam Ji Hyun pada drama tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini