Share

VIDEO: Kondisi Anak Joanna Alexandra Membaik, Begini Komentar Netizen

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 31 Mei 2017 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 31 33 1704128 video-kondisi-anak-joanna-alexandra-membaik-begini-komentar-netizen-HF5HBie6PP.jpg Joanna Alexandra (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Anak keempat dari Joanna Alexandra mengalami kelainan jantung, yang membuat sang bayi harus dirawat intensif. Joanna mengkonfirmasi dua hari lalu bahwa kondisi sang anak berangsur membaik. Kabar bahagia itu dipostingnya melalui akun video instagram pribadi @joannaalexandra.

Setelah dirinya mengunggah video tersebut, netizen langsung ramai memberikan ucapan pada Joanna berharap bayi darinya dapat segera sembuh dan pulih. Tak sedikit netizen yang begitu peduli dengan kondisi kesehatan dari anak keempat dari Joanna Alexandra.

"Kami doakan yang terbaik untuk baby Ziona. Semoga Tuhan menjamah dan menyembuhkan baby Ziona. Amin," tulis @nikolass369.

"Semoga sehat terus dedek bayinya dan ibunya 😊," tulis @amorahwang.

"Ziona hrs lks mbaik dan sehat sprti kaka2ny hrhehe," tulis @anchaxhermawan.

Berbagai doa dan ucapan nampak deras mengalir dari para netizen untuk kesembuhan anak dari Joanna Alexandra. Inipun menjadi tanda bahwa masih banyak orang yang berhati mulia.

Sebelumnya, bayi Joanna Alexandra lahir secara normal pada Rabu pagi, 24 Mei 2017 pukul 10.20 WIB. Lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 45 centimeter. Joana dan sang suami pun sepakat menamai buah hatinya tersebut Ziona Eden Alexandra Panggabean.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini